Nandriani Octarina Diyakini Masuk 4 Besar

Yan Coga : Calon Lain Jangan Main-main

Palembang, LamanQu.com – Penyelenggaran Pemilihan Umum (Pemilu) pada 17 April lalu telah usai, namun animo pergelarannya masih terasa karena sedang dalam proses perhitungan suara dan dikawal oleh tim pemenangan calon masing-masing.

Yan Coga, Ketua Garda Api Sumsel sebagai aktivis Sumsel Pemerhati Kebenaran kepada awak Lamanqu.com mengatakan, perolehan suara salah satu Caleg DPD RI, Nandriani Octarina terbilang baik.

“Kami melihat, suara Nandriani Octarina setiap kabupaten ada dan sebarannya merata, hitungan kami diyakini Nandriani lolos dan masuk 4 besar,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, untuk calon lain ditegaskan jangan coba-coba bermain dengan cara curang seperti mendekati penyelenggara mulai dari PPK, KPU, hingga Bawaslu untuk mengubah suara.

“Apabila ada yang coba-coba bermain dengan melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, maka kami tidak akan segan untuk turun aksi bersama kawan-kawan aktivis dan masalah ini akan kami perkarakan, termasuk jika ada indikasi Oknum-oknum yang bermain,” tegasnya

“Kami tidak pandang bulu, jika ada yang berani bermain, yang jelas kami akan perkarakan untuk proses pidana atau penjara,” tutupnya.(all)