Targetkan Kenaikan Agen BRILink Hingga 300 Orang Pertahun

Palembang, LamanQu.com – Penarikan Hadiah Simpedes SMT II (September 2018-Februari 2019) Kanca BRI Palembang Sriwijaya di Hotel Aston, Sabtu (20/4/2019). Dalam acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antara BRI dengan agenBRILink

Pimpinan BRI Sriwijaya M Syarif Budiman mengatakan, hari ini kita sudah melaksanakan undian simpedes periode September 2018-Februari 2019. Kegiatan ini rutin setahun dua kali. “Yang ikut undian ini, penabung simpedes rekeningnya di bri cabang sriwijaya dan unit kerjanya, yakni ada 1 unit cabang 3 kantor cabang dan 18 kantor unit,” ujarnya.

Hari ini, lanjut Syarif, juga digelar silaturahmi agen BRILink. BRILink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dengan konsep sharing fee.”Usaha berkembang, mereka dapat sharing fee,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menjekaskan, program BRI ini banyak, pertama khususnya di cabang sriwijaya ada program undian simpedes, britama, meningkatkan traksasi dengan mobile Banking.

“Kita ada agen BRILink, dimana nasabah punya usaha, bisa nambah modal juga. Saat ini jumlah agen BRILink di wilayah kita sekitar 988. Diprediksi akan bertambah sekitar 200-300 naik tiap tahun. Kita ingin BRI makin dekat dengan masyarakat,” bebernya.

Sementara itu, Kepala unit BRI Lemabang Indrajaya menuturkan, yang mendapatkan hadiah mobil dalam undian Simpedes ini adalah nasabah BRI unit Lemabang.

“Tahun lalu nasabah kita juga menang. Dengan adanya hadiah mobil, gairah nasabah nabung lebih tinggi,” katanya.

Menurutnya, kelebihan dari menabung di BRI adalah keamanan lebih terjamin, atm BRI banyak. “Nasabah BRI sangat banyak. Kita berharap nasabah bisa mengajak saudara dan temannya untuk menabung di BRI,” pungkasnya. (Yanti)