Bupati Banyuasin Beri Motivasi Peserta Lomba O2SN, FLS2N dan OSN se-Kabupaten Banyuasin

Banyuasin, LamanQu.com – Ratusan peserta siswa SD dan siswa SMP yang berasal dari 19 Kecamatan dalam Kabupaten Banyuasin, mengikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), dan Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang merupakan olimpiade tahunan tingkat Kabupaten Banyuasin tahun 2019, di alun-alun Kota Pangkalan Balai Senin (1/4/2019).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Banyuasin Askolani, SH menghadiri acara O2SN dan FLS2N pembinaan minat , bakat dan kreatifitas peserta siswa tingkat SD dan SMP kabupaten banyuasin. Senin (01 /04/19).

Turut hadir Wabup banyuasin Selamet .SH
Ketua DPRD kab. Banyuasin Irian Setiawan .SH.MS.I sekda kab.banyuasin. H M. Yusuf serta OPD dan FKPD.

Sekda Banyusin H.M Yusuf selaku ketua panitia, mengatakan. Tujuan dari acara 02SN dan FLS2N yaitu memfasilitasi para siswa dan memotivasi para siswa mempunyai seni dan budaya sehingga siswa dapat meningkatkan skil sesuai bidang yang dimiliki.

Ketua DPRD banyusin Irian setiawan SH.Ms.i mengapresasi kepada panitia yang telah menyelanggarakan acara ini semoga tahun depan lebih ceria lagi guna untuk mencari bakat bakat melahirkan bibit kesenian olahraga yang berasal asli banyuasin.

Bupati Banyuasin langsung membuka acara O2SN dan FLS2N dia mengungkapkan acara ini tiap tahun diselenggarakan ini sebagai pendidikan karakter dan ajang pelajaran pola pikir serta sikap toleransi siswa

“kegiatan ini sebagai ajang pembelajaran, ‘kalah dan menang itu bukan tujuan utama’ pungkasnya. (fr)