Liza Sako Gelar Pengajian Bulanan “Ini Amanah Ibu Saya”

Palembang, LamanQu.com – Menghubungkan tali kekerabatan dengan cara saling berkunjung terutama terhadap saudara atau anggota keluarga sendiri bahkan terhadap tetangga atau saudara seiman, itulah hakekat dari makna silaturahmi dan menyambung silaturahmi adalah salah satu amalan yang mulia dan kewajiban dalam agama.

Seperti yang diungkapkan oleh, Calon Legislatif (Caleg) Dapil Palembang 1 nomor urut 1 dari partai Hanura, Liza Sako, usai pengajian yang dilaksanakan di kediamannya, Jalan Manunggal Palembang.

“Kegiatan kali ini pengajian ibu – ibu, bukan hanya dalam rangka kampanye untuk pencalegan tetapi ini memang pengajian rutin yang secara turun menurun diturunkan dari ibu saya,” jelasnya, Kamis(28/3/19).

Pengajian ini memang rutin dilakukan, Sebulan sekali bersama ibu – ibu dari 2 Mushola, Kebetulan hari ini giliran di rumahnya, pada momen ini juga, Liza mengatakan, dirinya dan keluarga besar turut mendoakan kedua orang tuanya, keluarganya dan orang – orang yang dicintai yang sudah mendahului, selain itu karena dirinya ada hajat sekalian minta di doakan juga.

“Harapan saya kedepan pengajian- pengajian rutin tetap diselenggarakan meski tidak ada hajatan sekalipun, karena ini yang diamanahkan dari ibu saya. Ini adalah lebih kepada silaturahmi,” terangnya.