Wabub Juarsah Sampaikan Amanat Mentri Dalam Negeri, Pada Upacara Peringatan Damkar ke 100, Pol PP ke69, dan Linmas ke 57

Muara Enim, LamanQu.com – Upacara peringatan hari jadi Pemadam Kebakaran ke 100, hari jadi Polisi Pamong Praja (Pol PP) ke 69, dan Linmas ke 57 tahun digelar Pemerintah Kabupaten Muara Enim berlangsung di halaman kantor pemda, Rabu (27/3) kemarin. Acara ini dihadiri seluruh personil, ditambah dari Polri dan TNI, ASN, DPRD, Forum komunikasi dinas, BUMN, BUMS.

Wakil bupati Muara Enim, H Juarsah SH, selaku inspektur upacara membacakan amanat mentri dalam negeri Tjahyo Kumolo. Selanjutnya, acara tersebut diisi dengan atraksi ketrampilan bela diri dari Satuan Polisi Pamong Praja. Atraksi ketrampilan penyelamatan oleh personil Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan menangkap ular, dan pemadaman api.

Dikatakan H Juarsah, bahwa ketiga instansi ini bisa bekerja menjalankan sesuai dengan tugas dan fungsinya. Serta bisa menjadi alat pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat.

“Saya mengucapkan Selamat UIang Tahun Pemadam Kebakaran ke-100, Sat Pol PP ke69, dan Linmas ke-57, terus tingkatkan kapasitas aparatur dan kelembagaan guna mewujudkan perundungan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan negara ini,”kata Juarsah.(eko)