Permudah Untuk Domasi, Rumah Zakat Bisa Melalui Via Online

LamanQu.com – Hari kesehatan gigi dan mulut yang jatuh pada 20 maret ini diperingati oleh rumah zakat pada minggu 17 maret 2018 di Halaman Kanwil DJP Sumsel Babel.
Hadi Yudasta Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan mengatakan setiap tahun Rumah zakat mengadakan acara peringatan ini guna peduli pada kesehatan gigi dan mulut.
“Kegiatan ini adalah upaya mengedukasi pada anak juara dan masyarakat umum agar menjaga kesehatan gigi dan mulut. Acaranya yaitu senam, sosialisasi donasi via link Aja (T-Cas), OVO dan Gopay, pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gigi, pembagian PMT, game edukasi dan gerakan punggut”, ujar Hadi.

Dalam sambutannya Hadi juga mengutuk aksi penembakan kepada Jamaah di Masjid Selandia Baru.
Disela sela acara juga Rumah Zakat mensosialisasikan kemudahan donasi. “Dengan semakin berkembangnya teknologi maka untuk berinfak, sedekah dan donasi jadi lebih mudah, karena bisa via online. Rumah Zakat yang bekerjasama dengan Link Aja (Tcash), OVO dan Gopay melalui metode QR Code”, tutur Hadi
Untuk memperoleh QR Code bisa membuka web www.rumahzakat.org, di web tersebut tertera QR Codenya atau kotak infak, brosur dan Majalah Rumah Zakat.

Sementara itu Program Healt Rumah Zakat Sugandi SKM dengan peringatan hari kesehatan gigi dan mulut sebagai komitmen Rumah Zakat peduli terhadap kesehatan gigi dan mulut masyarakat. “Diharapkan melalui peringatan Hari Kesehatan Gigi dan Mulut se-Dunia dapat meningkatkan semangat, kepedulian, komitmen dan gerakan nyata kesehatan, terutama kesehatan gigi dan mulut yang harus terus ditingkatkan seiring dengan berkembangnya dunia”, tutupnya. (md/ril)