Jelang Pembukaan “Maret” Joker Gym dan Aerobic Gelar Selamatan Peresmian

Palembang, LamanQu.com – Joker Gym dan Aerobic hadir di Kota Palembang tepatnya di Jalan Letnen Murod Talang Ratu nomor 14. Bagi anda yang gemar berolahraga “Gym dan Aerobic,” bisa daftar untuk menjadi member kita.

Owner Joker Gym dan Aerobic Septi Ariyanti mengatakan, malam ini dirinya menggelar selamatan peresmian Joker Gym dan Aerobic dengan mengajak anak panti asuhan dan warga sekitar. “Disini kita ingin selamatan dan menjalin silaturhami, serta berbagi rezeki dengan anak-anak panti asuhan,” ujarnya, Minggu (24/2/2019).

Septi menjelaskan, Joker Gym dan Aerobic resmi dibuka pada 1 Maret mendatang. “Satu sampai dua hari kedepan, kita sedang mempersiapkan peralatan Gym. Pada 1 Maret kita sudah melayani konsumen,” ucapnya.

Ketika disinggung harga di Joker Gym dan Aerobic, Septi menuturkan, harga member murah meriah. Bahkan dengan membayar Rp 125 ribu perbulan, konsumen bisa menggunakan fasilitas treadmill Gym dan Aerobic. Untuk treadmill Gym dan alat-alat Gym berada di lantai satu dan lantai dua. Sedangkan Aerobic di lantai 3.

“Dengan membayar Rp 125 ribu perbulan, anggota bisa menikmati semua fasilitas disini. Harga itu sangat terjangkau dan murah jika dibandingkan ditempat lain. Jadi segmen konsumen kita dari kelas bawah hingga kalangan menengah, ” bebernya.

Septi mengungkapkan, dirinya berharap Joker Gym dan Aerobic bisa lebih dikenal masyarakat. Sehingga bisa membuka cabang. “Dengan hadirnya Joker Gym dan Arobic ini kita mengajak masyarakat untuk hidup sehat. Selain itu, kita juga memiliki program Jumat berbagi, dengan berbagi rezeki dan berkah kepada sesama yang membutuhkan, ” pungkasnya. (Yanti)