Prabowo Menyebut Elite Jakarta Kehilangan Akal Sehat, Akan Bagi Duit 17 April!

LamanQu.com – Para elite di Jakarta sudah kehilangan akal sehatnya, disebut Calon Presiden Prabowo Subianto. Bahkan, dia menyebut para elite tersebut akan membagi-bagikan uang menjelang Pilpres 17 April 2019.

“Saya selalu katakan elite yang ada di Jakarta itu sudah kehilangan akal sehat. Yang ada di mereka adalah keinginan mengakal-akali rakyatnya sendiri. Mereka memandang rakyat Indonesia bodoh, bisa dibohongi,” kata Prabowo dalam pidatonya di GOR Kesenian Majapahit, Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto, Minggu (24/2/2019).

Kalimat yang dilontarkan Prabowo ini sontak disambut teriakan kata ‘Betul’ dari ratusan relawan dan petani pendukungnya yang hadir di GOR Kesenian Majapahit. Tak hanya itu, Capres nomor urut 2 ini juga menyebut para elit di Jakarta itu akan membagi-bagian uang menjelang Pilpres 2019 tanggal 17 April nanti.

“Nanti menjelang tanggal 17, mereka sudah punya niat bagi-bagi uang, bagi-bagi sembako, bagi-bagi ini, bagi-bagi itu. Saudara-saudara sekalian, itu uang rakyat Indonesia sendiri,” ungkapnya sembari berteriak lantang.

Ketua Umum Partai Gerindra ini menjelaskan, bagi-bagi uang itu hanya akan membuat senang rakyat Indonesia selama 1-3 hari. Dia menilai, bagi-bagi uang itu justru akan menghancurkan masa depan generasi Bangsa Indonesia.

Prabowo menegaskan, kubu Prabowo-Sandiaga Uno tak mampu membagi-bagikan uang. “Kami tidak bisa bagi-bagi uang. Jangankan uang, bagi-bagi kaus pun kami tidak bisa. Betul?” ucap Prabowo yang disambut gemuruh tepuk tangan massa yang hadir.

Bahkan, lanjut Prabowo, baliho dirinya pun hampir tidak ada di jalan-jalan. Dia meyakini spanduk bergambar dirinya di GOR Kesenian Majapahit baru dipasang kemarin malam.

“Ini paling baliho baru tadi malam dipasang. Iya kan? Baliho dipasang pun banyak dirobek-robek, tapi saya percaya baliho saya ada di hati rakyat Indonesia,” tandasnya.

Dialog Kebangsaan Capres Prabowo dengan Asosisasi Petani, Kelompok Tani dan Peternak ini digelar di GOR Kesenian Majapahit, Kota Mojokerto. Di acara itu, Prabowo menerima secara langsung curhatan dari perwakilan petani tebu, padi, jagung dan garam. Prabowo pun merespons keluhan para petani dengan berpidato. Bahkan Prabowo bersumpah tidak akan istirahat sebelum melihat para petani tersenyum.