Nobar Debat Capres Kedua, Penasehat PASS Sumsel Kritik Tentang Janji Jokowi di 2014

Palembang, LamanQu.com – Relawan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (PASS) Sumsel menggelar nonton bareng di posko pemenangan di Jalan Angkatan 45, Minggu (17/2/2019). Acara nobar ini diikuti ratusan sahabat PASS, relawan PADI, generasi milenial dan komunitas emak-emak.

Penasehat Relawan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno (PASS) Sumsel Rudi Apriadi yang juga Anggota DPRD Sumsel dari fraksi PAN mengatakan , pada debat kedua pihaknya berharap dapat membuka pola pikir masyarakat yang selama ini hanya terima info yang identik dengan hoax.

“Sekarang kita liat dan dengar serta saksikan langsung misalnya Jokowi bilang nggak ada karhutla tiga tahun terakhir faktanya terjadi. Bahkan dari data belasan ribu hektar lahan yang terbakar. Fakta kebohongan terungkap, surplus jagung tidak impor pangan nyata sampai saat ini kita masih impor, ” ujarnya.

Menurutnya, jika swasembada kenapa masih impor dan itu janji kampanye yang sudah disampaikan di tahun 2014 silam.

” Pendukung 02 semakin mantap tapi kalau pendukung 01 jangan mau lagi dibohongi. perjuangan itu beda momentun jika di awal mengusir penjajah setelah kemerdekaan seperti saat ini,” bebernya.

Menanggapi soal statment Jokowi jika tidak terjadi lagi karhutla, lanjut Apriadi, faktanya di tahun 2015 terjadi lagi.”Itu fakta terjadi kebakaran hutan,” pungkasnya. (Yanti)