Vespa GTS 300 2019 Makin Sporty, Diklaim Skuter Paling Bertenaga

LamanQu.com – Piaggio telah mengumumkan varian baru dari Vespa GTS 300 HPE 2019, yang menggunakan mesin paling kuat dan hemat bahan bakar dalam sejarah racikan vespa dengan tenaga puncak mencapai 23,5bhp. Rata-rata motor sport berkapasitas hanya memiliki tenaga hingga 19,3 bhp.

Dorongan tenaga yang lebih perkasa setelah penggunaan ECU Magneti Marelli, salah satu pemasok ECU MotoGP dengan generasi terbaru namun tetap bisa lolos standar Euro5. Konsumen juga akan menikmati desain bodi baru yang terbuat dari baja, lampu full LED dan sadel baru. Sejak tahun lalu, Vespa GTS baru dipersiapkan untuk mengejar performa, kenyamanan dan lebih trendi.

Saat ini ada lima varian yang beredar; Vespa GTS, GTS Touring, GTS Super, GTS SuperSport, dan Vespa GTS SuperTech, jajaran terbaru menawarkan posisi berkendara yang lebih nyaman dan peningkatan teknologi canggih.

Di 2019, Vespa GTS SuperTech hadir dilengkapi dengan layar TFT 4.3 inci warna yang bisa terkoneksi dengan telepon pintar, menampilkan fitur termasuk kecepatan, jarak tempuh, suhu dan bahan bakar. Pencahayaan menggunakan LED pada bagian depan dan belakang untuk memaksimalkan visibilitas.

Dengan perbaikan ini, tenaga meningkat 12 persen dari mesin sebelumnya, motor ini juga telah mengalami pembaruan untuk menjaga Vespa klasik terlihat modern dan kontemporer. Diantaranya setang baru dan logo krom menghiasi mudguard depan, serta motif sarang lebah baru yang ditampilkan pada kisi-kisi depan.

Kenyamanan juga ditingkatkan untuk pengendara dan pembonceng dengan jok baru yang menampilkan lapisan bantalan dan pelapis baru. Ini mencakup kompartemen besar yang mampu menampung dua helm half face.