Kebangkitan Personalisasi Suara Irfan Bersahut Racikan Apik Empati Armada Sang Sahabat

LamanQu.com – Setiap orang berjuang untuk bangkit dari keterpurukan ide ini lah yang melatarbelakangi sebuah karya apik antara Armada dan Ifan ‘Seventeen’ berkolaborasi dalam lagu ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas’. Lagu tersebut merupakan persembahan Armada untuk Ifan sebagai rekan sesama musisi dan sahabat mereka agar dapat bangkit dari masa-masa sulit.

“Masuk nya Ifan dalam project ini bertujuan sebagai cara kami di Armada untuk kembali membangkitkan semangatnya yang hampir padam setelah kejadian lalu,” tulis Armada di keterangan pada akun YouTube-nya, Jumat (15/2/2019).

Tetapi tak hanya untuk Ifan semata, lagu tersebut juga dipersembahkan untuk para pendengar Armada yang tengah mengalami hal serupa.

Group Band pelantun ‘Asal Kau Bahagia’ itu berharap lagu yang mereka rilis itu bisa membuat pendengarnya bangkit dari kesulitan yang sedang dihadapi mereka.

“Lantun lagu ini juga dipersembahkan untuk semua orang yang sedang berjuang untuk bangkit dari keterpurukannya setelah ditinggal oleh orang-orang yang dikasihi,” tulis Armada lagi.

Secara umum, Armada menuliskan lagu ‘Demi Tuhan Aku Ikhlas’ tersebut bercerita mengenai pergulatan diri seseorang untuk kembali bangkit dari keterpurukan.

Sejumlah personel Seventeen meninggal dunia setelah menjadi korban Tsunami yang melanda Selat Sunda pada 22 Desember 2018 lalu.

Tak hanya kehilangan rekan-rekan satu bandnya, Ifan ‘Seventeen’ juga harus mengikhlaskan istrinya, Dylan Sahara, yang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Semoga semua akan segera bangkit dari keterpurukan atas nama peningkatan derajat terhadap tuhan nya.