Simak Karakter MT-15 dan New MX-King Dapat Kesan Positif dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales

LamanQu.com – Falsafah awal tahun sama dengan kembali ketitik awal penghitungan target berusaha sebuah industri untuk mempermudah menghitung pencapaian hingga realisasi dapat dengan mudah terukur sebagai menu catatan record.

Seperti hal nya brand legendaris sekaliber Yamaha yang sudah menapak di bumi nusantara dalam hitungan setengah abad lebih yang bernaung dalam Yamaha Indonesia.

Yamaha Indonesia secara resmi melakukan peluncuran dua produk anyar mereka, yakni MT-15 dan New MX-King kepada publik Senin (4/2/19).

Kemunculan dua motor bergenre sport tersebut, diklaim mampu meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya, di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155cc.

Mengawali debut perdananya di Indonesia, MT-15 dan New MX-King diperkenalkan secara langsung oleh pembalap MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales. MT-15 dan New MX-King diklaim mendapatkan beragam perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masa kini, guna menunjang gaya hidup serta aktivitas sehari-hari.

Tampilannya dinilai lebih menarik dan menyatu dengan karakter pengguna sehingga dapat menciptakan rasa berkendara yang lebih menyenangkan. “MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi.