Karakter Favorit Iringi Tarian Naga di USS, Diwarnai Ramalan Ramalan Meriahkan Perayaan Imlek

LamanQu.com – Layaknya semua perayaan selalu mengundang kebahagian bagi kaum yang akan merayakan nya. Apalagi sebuah perayaan tahunan yang sudah menjadi tradisi tahunan, biasanya sudah dinanti nanti untuk sebuah moment penting bagi kaum yang akan menghabiskan waktu bareng keluarga dan handai tawlan. Moment Imlek sebuah tradisi yang sudah mengakar bagi kaum Tionghoa di seluruh dunia. Adalah sebuah kerugian besar bagi kaum Tionghoa jika melewatkan momentum pergantian Per shioan ini.

Sebentar lagi, liburan Tahun Baru Imlek segera tiba. Bagi kamu yang ingin pergi berlibur, bisa memilih berbagai destinasi wisata yang dituju seperti ke Singapura. Jika hendak traveling ke sana, kamu bisa mampir ke Resorts World Sentosa Singapore (RWS) yang menyuguhkan berbagai perayaan spesial Imlek.

Meski Tahun Baru Imlek jatuh pada 5 Februari 2019, tapi RWS sudah menyuguhkan berbagai persembahan meriah pada 25 Januari – 19 Februari 2019. Pasalnya, RWS telah menyiapkan beragam aktivitas dan hiburan berlimpah hoki.

Universal Studios Singapore (USS) dimeriahkan dengan beragam karakter animasi favorit untuk mengiringi seekor naga sepanjang 15 meter yang menari sepanjang perjalanannya di Auspicious Dragon Trail. Saat mengitari Universal Studios Singapore, tarian naga ini juga diiringi dengan musik khas China berirama cepat.

Pertunjukan menarik ini menghadirkan lebih dari 13 karakter animasi yang mengenakan pakaian bertema Tahun Baru Imlek berwarna-warni. Dengan kehadiran karakter favorit ini, siapapun boleh mengambil momen foto yang indah. Beragam karakter favorit tersebut seperti Minions, Bumblebee, Shrek, Puss In Boots, Grover, dan masih banyak lagi akan menyapa para pengunjung pada zona tertentu di sepanjang jalan.