Keberhasilan Kerja Jokowi Sudah Dipetakan DPC Hanura Palembang

Palembang, LamanQu.com – Ketua DPC Hanura Kota Palembang Liza Sako menyatakan siap memenangkan Capres 01 Joko Widodo dan Ma’ruf pada Pilpres 2019. Bahkan, Liza Sako sudah memberikan arahan kepada seluruh Caleg Hanura Kota Palembang untuk mensosialisasikan keberhasilan kinerja Joko Widodo selama memimpin Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Liza Sako saat diwawancarai usai Pelantikan dan Peresmian Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja, Minggu (3/2/2019).

Liza Sako mengatakan, banyak kegiatan yang akan dilakukan untuk memenangkan Bapak Joko Widodo dan Maruf Amin. Diantaranya dengan penguatan kepada Caleg Hanura Kota Palembang untuk turun mensosialisasikan keberhasan Pak Jokowi dalam memimpin Indonesia.

“In Sha Allah kita akan door to door, untuk menyampaikan keberhasilan kerja Pak Jokowi. Jadi kita dukung lagi Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia 5 tahun lagi, ” ujarnya.

Liza menmbahkan, dirinya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Palembang terus memberikan arahan kepada seluruh Caleg Hanura untuk mensosialisasikan program Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Saya selalu memberikan arahan, agar Caleg Hanura tidak hanya mensosialisasikan dirinya, tapi juga ikut mensosialisasikan Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin. Kita targetkan Pak Jokowi dan Ma”ruf Amin bisa meraih suara sebanyak-banyaknya di Kota Palembang. Apalagi, Pak Jokowi dan Ma’ruf Amin didukung oleh 10 partai koalisi, ” pungkasnya. (yn)