Akan Digelar Rajawali Festival Wisata Budaya Lokal Daya Tarik Internasional

Palembang, LamanQu.com – Pertengahan Februari 2019 mendatang di Palembang akan ada pagelaran budaya. Dengan nuansa mengangkat warna lokalitas di sepanjang Jalan Veteran hingga Simpang Bangau Kota Palembang (Rajawali Festival). Konsep yang mengangkat budaya lokalitas Sumsel khususnya Palembang tentu menjadi gambaran khas Rajawali Festival.

Persiapan yang sempurna terus dilakukan. Panitia inti pelaksana Rajawali Festival melakukan konferensi pers di kantor agen property Keller Williams, Jumat sore (25/01). Menyampaikan hal-hal yang terkait langsung dengan agenda Rajawali Festival. Diketahui bahwa Rajawali Festival merupakan event guna mendukung kota pempek sebagai kota internasional terutama dari segi wisata. Ide brilian Rajawali Festival diharapkan meningkatkan kunjungan wisatawan dalam negeri dan luar negeri berdatangan ke Palembang.

“Rajawali Festival akan mendukung program Pemerintah Daerah guna mewujudkan Palembang sebagai kota internasional dan tentu ramai kunjungan para wisatawan.” Ungkap langsung Ketua Panitia Rajawali Festival, Endang W Wierono.