Dengan Ratusan Paket, Belasan Relawan PSI Sumsel Menuju Korban Tsunami Lampung

Palembang, LamanQu.com – Kepedulian terhadap warga Lampung yang terdampak bencana Tsunami selat Sunda beberapa waktu yang lalu masih terus mengalir, seperti yang dilakukan oleh pengurus Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Selatan.

Kordinator misi sosial tersebut, Agus Wisginanjarsih atau yang akrab dipanggil Sist Aan menjelaskan, saat ini tim sudah tiba di Lampung (25/1/2019) untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Kalianda, dan langsung melakukan aksi sosial ini, kegiatan tersebut akan dilaksankan sampai tanggal 27 Januari mendatang.

“Dalam misi ini PSI Sumsel membawa 13 personil dari PSI dan membawa 800 paket alat tulis yg berisi buku, pena, pensil, kaos kaki, dan sebagainya. Ke 800 paket bingkisan ini hasil dari donasi pribadi simpatisan dan pendukung PSI ,” ujarnya.

Sist Aan yang juga menjabat sebagai sekjen PSI Kota Palembang, berharap dengan misi kemanusiaan ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang terdampak bencana dan ini sesuai dengan visi PSI yaitu mewujudkan solidaritas untuk sesama, sementara itu Eva salah satu personil tim yang berangkat meminta doa agar kegiatan berjalan lancar. Adapun personil yang berangkat, Aan, Hendra, Yahya, Eva, Yanti, Reza, Ryan, Abdul Gofar, Dwi, Fetri dan Venny. (yn)