Antisipasi Peredaran Narkoba Antar Pulau BNNP Sumsel Razia Di Boom Baru

Palembang, LamanQu.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumsel menggelar razia penumpang Kapal Ekspres Bahari di Pelabuhan Boom Baru, Senin (31/12/2018).

Razia dipimpin Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, AKBP Agung Sugiono, SH.,MH sebagai Perwakilan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumsel memimpin Tim bidang pemberantasan, didampingi Kapolsek Boom Baru,

Perwakilan Angkatan Laut, Karantina dalam rangka kegiatan razia gabungan kewilayahan di Pelabuhan Bom Baru bersama Kapolsek Bom Baru, Tim KPLP, Tim Angkatan Laut, Tim Karantina.

Kepala Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, AKBP Agung Sugiono, SH.,MH mengatakan, dalam kegiatan ini tim melakukan, pemeriksaan perlengkapan/barang pada penumpang di Kapal Ekspres Bahari oleh tim K9 BNNP Sumsel.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut tidak di temukan adanya narkoba maupun penumpang kapal yang menyalahgunakan narkotika, dengan hasil bersih dari narkoba,” ujarnya.

Agung Sugiono menambahkan, razia ini sebagai upaya BNNP Sumsel menciptakan di lingkungan pelabuhan bersih dari narkoba. “Kita berupaya menghentikan peredaran menjelang tahun baru,” pungkasnya. (yn)