Senangi Vespa Semenjak SMP, Berbagi Tips Hingga Trending Matic

Palembang, LamanQu.com –  Ya jika bicara soal type, Vespa memiliki banyak tipe nya pak, ungkap nya sore seraya nikmati kopi hitam tanpa gula selepas jam kantor pada sebuah warung kopi tak jauh dari tempat kami berdua bekerja.

Bincang santai seputaran Jalan Mayor Ruslan, kebetulan diguyur hujan yang buat kita berdua enggan beranjak pulang.

“Yang paling dicari itu type Lambretta, untuk Indonesia secara komersilnya Vespa ada beberapa type, seperti PS, Super, Exclusive, hingga Excel”, terang jebolan Hukum Unsri ini ketika keingintahuanku atau sekedar mengingat ulang type kendaraan yang sejujurnya aku sendiri belajar berkendara sama seperti dia vespa juga.

“Kalo bicara secara universal, typenya, banyak dan terbagi bagi menurut tahun produksi dan Intinya Semakin tua, semakin langkah, dan semakin mahal”, dia lanjutkan.

” Oo makin jadul makin dicari begitu Pis”, ku ulangi lagi pernyataan nya. Sebutan itu karena memang pria yang menyukai photagraphy ini bernama lengkap Hapis Muslim.

“Ya meskipun belum tergolong cadul banget vespa yang baru beberapa hari ini aku bongkar dan pasang lagi, tapi lumayan mengalirkan adrenalin”, candanya.