Di Palembang Selegram Ago Rival Dan Dimas Saputra Rayakan Ulang Tahun Lay Dan Chanyeol EXO Bersama EXO-L

Palembang, LamanQu.com – Minggu (02/12/18) merupakan hari yang spesial bagi EXO dan penggemar mereka EXO-L, sebab seperti biasa ulangtahun idola K-Pop selalu disambut dengan penuh semangat oleh para penggemarnya, tak terkecuali EXO-L Palembang (@exolpalembang) yang juga ikut merayakan ulangtahun dua member EXO bernama Lay dan Chanyeol EXO ini di Hotel Imara Palembang.

Zhang Yixing dikenal dengan nama panggung Lay adalah seorang penyanyi, penulis lagu, penari, dan aktor Tiongkok, Lay EXO lahir pada tanggal 7 Oktober 1991 di Changsha, Hunan, Tiongkok. Lay dimasukan ke dalam SM Entertainment melalui System Casting pada tahun 2008. Fakta menarik tentang Lay EXO ini sejak kecil telah menunjukan bakatnya sebagai seorang entertainer. Ia sempat menjadi aktor cilik di kota asalnya sebelum akhirnya lulus audisi menjadi trainee saat berusia 16 tahun.

Selanjutnya, Park Chanyeol atau yang lebih dikenal dengan nama Chanyeol lahir pada 27 November 1992 di Korea Selatan, ia adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu dan aktor. Melalui SM Casting System pada tahun 2008 lalu. Chanyeol resmi bergabung dengan Agensinya SM Entertainment bersama member EXO Lainnya. Oh Iya, Chanyeol sudah menyukai bermain alat musik sejak masih SD lho. Dia bisa memainkan gitar, piano, drum, dan berbagai alat musik Wah hebat ya member EXO yang menyukai angka 21 ini!

Berbeda dengan project – project sebelumnya, acara EXO-L Palembang kali ini makin meriah karena diisi oleh dua orang selebgram Ago Rival Pramono dan Dimas Saputra.

“Rangkaian acara kali ini adalah Dance Cover, Sing Cover, Sing Together, Games dan Doorprize dengan hadiah utama album Don’t Mess Up My Tempo.” Ujar Oktaviani selaku penanggungjawab dalam acara ini.

Selain itu yang membuat suasana kegiatan ini semakin meriah karena tim panitia sengaja mendatangkan selebgram asal kota Metro yaitu Ago Rival khusus untuk event kali ini. Selain talkshow Ago Rival juga menampilkan dance dari lagu EXO berjudul “O La La” yang berhasil membuat suasana menjadi pecah karena riuhnya teriakan dari peserta yang hadir.

Dan rencananya bulan depan EXO-L Palembang ini juga akan mengadakan acara untuk Anniversary EXO-L Palembang, Ulangtahun kedua member EXO yaitu Kyungsoo dan Kai kemudian NOBAR Swings Kids pada Januari 2019.

Seru banget ya cara EXO-L merayakan ulang tahun para anggota EXO. Ayoo, Kita intip terus yuk gebrakan apa lagi yang EXO-L ini, kita tunggu saja!