Kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII Berjalan Sukses

Muara Enim, LamanQu.com — Bupati Muara Enim yang diwakili oleh Asisten I M. Teguh Jaya menutup secara resmi kejuaraan Bola Basket dan Dance Bupati Cup VIII 2018 se-Sumatera Selatan, Jum’at (30/11/2018) di GOR Pancasila Muara Enim.

Asisten I dalam sambutannya mengatakan kejuaran basket merupakan yang paling meriah dalam rangkaian Bupati Cup, karena merupakan olahraga favorit di Kabupaten Muara Enim. Terbukti kata dia, banyak diikuti peserta dari tingkat SD, SMP, SMA dan Klub di Sumatera Selatan.

Lebih lanjut Teguh menyampaikan mengapresiasinya kepada Pemkab Perbasi Muara Enim yang telah membuktikan prestasinya yang telah dibuktikan dengan berbagai prestasi ditingkat Propinsi dan Nasional yang mana pada tahun ini SMA Negeri 2 Muara Enim masuk kedalam babak Final Honda DBL tingkat Nasional. Hal itu dapat diraih akibat berjalannya pembinaan yang dilakukan oleh Perbasi Muara Enim.

“Pemkab Muara Enim akan selalu mendukung apapun kegiatan yang dilakukan Perbasi Muara Enim untuk mencapai visi dan misi Kabupten Muara Enim yang Agamis, Berdayasaing, Mandiri, Sehat dan Sejahterah,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengkab Perbasi Muara Enim, Faizal Anwar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi pada kejuaran tersebut.

Faizal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Muara Enim, KONI, Pengkab Perbasi Sumsel dan semua pihak yang telah mendukung sehingga Kejuaran Basket dan Dance Bupati Cup VIII dapat terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini. Jika di dalam pelaksanaan masih banyak kesalahan dan penyambutan yang kurang berkenan dari panitia maupun Pengkab Perbasi Muara Enim, kami minta maaf dan akan menjadi bahan evaluasi Pengkab Perbasi Muara Enim untuk kegiatan di tahun mendatang,” ujar Ketua Komisi I DPRD Muara Enim ini.

Diakhir sambutannya Faizal Anwar yang merupakan Calon Anggota DPRD Propinsi Sumatera Selatan dari Daerah Pemilihan Sumsel VI ini berpesan kepada para peserta untuk tetap meningkatkan prestasi serta ucapan terima kasihnya atas partisipasinya serta bagi peserta yang dari luar kabupaten Muara Enim agar selamat sampai tujuaan.

“Terima kasih kepada peserta yang datang dari luar kabupaten Muara Enim dan kami ucapkan selamat jalan semoga sampai tujuaan,”pungkasnya.

Hadir pada penutupan tersebut Ketua Kadispora Muara Enim Rusdi Baitullah, Perwakilan KONI Muara Enim, dan SKPD dilingkup Pemkab Muara Enim.

Adapun Penang pada Kejuaraan Bupati Cup VIII ini Juara pada kategori Klub di menangkan oleh Tangsi Star Muara Enim, Tingkat SMA Putra SMP Negeri 1 Tanjung Raja Ogan Ilir, SMA Putri SMA Negeri 1 Banyuasin, Juara Tingkat SMP Putra SMP Negeri 1 Lawang Kidul Muara Enim, Putri SMP Negeri 1 Muara Enim A, dan Tingkat SD Juara Pertama Putra Putri dimenangkan SD Negeri 18 Muara Enim. (eko)