Ternyata Film Ketiga Spongebob Ceritakan Bikini Bottom, Ini Cuplikan

LamanQu.com — Siapa yang tidak kenal dengan makhluk kota berbentuk sponge, berwarna kuning, selalu ceria, dan tinggal di bawah laut yaitu Spongebob Squarepants. Spongebob mulai tayang di TV sejak tahun 1999 dan sudah menghasilkan 11 musim dan 246 episode sampai saat ini. Spongebob juga sudah memiliki dua buah film layar lebar dan kini, Spongebob bersiap untuk kembali di film ketiganya.

Berdasarlan dari laporan Cartoon Brew, presiden dari Paramount Animation, Mereile Soria, mengungkapkan kalau mereka akan membuat film layar lebar baru untuk Spongebob. Mereka memberi judul The Spongebob Movie: It’s A Wonderful Sponge. Film tersebut akan menceritakan bagaimana Spongebob bisa bertemu dengan para penghuni Bikini Bottom lainnya di perkemahan musim panas di Camp Coral.

Film ini juga akan memiliki dua buah cerita, yang pertama adalah menceritakan awal mula dari Bikini Bottom dan juga akan menjadi sebuah film yang akan memparodikan film It’s A Wonderful Life. Dalam laporan ini juga menyebutkan kalau film ini nantinya akan penuh dengan efek khusus CG dari dunia bawah laut dan juga adegan animasi, seperti dalam film kedua mereka, Sponge Out of Water.

Kedua film awal Spongebob menerima banyak kritikan positif dari berbagai pihak, itulah salah satu alasan Paramount untuk kembali membuat film ketiga bagi Spongebob Squarepants. Film ini sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Juli 2020 mendatang.
Jika, Paramount tidak mengubah jadwalnya maka film ini akan bersaing dengan film animasi lainnya, Bob’s Burger. Meskipun keduanya memiliki basis fans yang kuat namun, kepopuleran Spongebob masih diatas Bob’s Burger dan juga segmentasi penonton yang lebih luas.