Lenovo Hadir Kembali Dengan K9 Unggul 4 Kamera Gandeng Inone

Jakarta, LamanQu.com — Perkembangan industri handphone kian pesat mencari tempat dihati penggunanya dengan memahami motif dan keinginan pemakai kombinasi dengan produk dan harga merupakan kekuatan kompetitor di pasaran barulah sebuah produk itu diciptakan dengan bertumpuh pada separuh uraian diatas.

Seperti hal nya semua brand melalui research tentu nya cukup percaya masa mengamati atau observasi merelakan buang waktu sejenak dengan memakumkan diri.

Seperti hal nya dengan Lenovo setelah sempat vakum, Lenovo kembali ke pasar smartphone Indonesia lewat smartphone teranyar, Lenovo K9. Kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia ini lewat jalur distribusi baru, bekerja sama dengan distributor Inone.

Menurut Evan Angganantika, Digital Marcomm Manager Inone, Lenovo K9 dibawa sebagai tanda kembalinya Lenovo ke pasar Indonesia. Lenovo K9 mengunggulkan konfigurasi “empat kamera” sebagai nilai jual.

Empat kamera yang diusung Lenovo K9 terdiri atas dua kamera depan dan dua kamera belakang. Kedua sisi kamera memiliki resolusi masing-masing 13 dan 5 megapiksel.

Lenovo K9 mengusung layar seluas 5,7 inci resolusi HD+, dengan lapisan kaca melengkung 2,5 D. Lenovo K9 sudah mengusung layar dengan aspek rasio 18:9, sehingga bentuknya sedikit memanjang

Dari segi hardware, Lenovo K9 ditenagai oleh chip MediaTek MT6762, CPU delapan inti yang berjalan di kecepatan 2,0 Ghz. Prosesor ini dipadankan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal kapasitas 32 GB.

Kapasitas penyimpanan ini bisa diperluas dengan MicroSD, hingga maksimal mencapai 64 GB.

Untuk sisi keamanan, Lenovo K9 memiliki sensor sidik jari pada bagian belakang dan fitur face unlock menggunakan kamera depan. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo murni, alias tanpa kustomisasi.

Untuk sumber daya, Lenovo K9 ditopang oleh baterai berkapasitas 3.000 mAh. Baterai ini diklaim dapat terus menyala hingga 300 jam waktu standby.

Di Indonesia, ponsel ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan biru. Lenovo K9 dapat mulai dibeli secara eksklusif di e-commerce Shopee mulai Kamis (11/9/2018) mendatang lewat jalur flash sale.

Sedangkan untuk penjualan offline baru akan dimulai pada November 2018 mendatang.

Harga normal Lenovo K9 dibanderol sebesar Rp 2,2 juta, sedangkan untuk flash sale mendatang konsumen bisa mendapatkan Lenovo K9 dengan harga Rp 1,8 juta.

“Lenovo bukan pemain baru, kami yakin masih banyak yang menggunakan meski satu sampai dua tahun belakangan tidak

“Dengan empat kamera, produk ini akan menjadi salah satu hero produk.