Rusa di Griya Agung Palembang Hilang Entah Kemana, Begini Ceritanya

Palembang, LamanQu.com — Rusa termasuk hewan yang dilindungi. Karenanya, sangat sulit menjumpai binatang bertanduk ini di alam lepas.

Griya Agung Palembang salah satu tempat penangkarannya, ada 20 ekor rusa berada didua kandang yang berdekatan jaraknya, tepat nya persis dihalaman depan “samping,” Griya Agung.

Beredar info 20 ekor rusa di Griya Agung Palembang bantuan Presiden hilang entah kemana, menjadi misteri yang belum terungkap.

Kepala Bagian Rumah Tangga Pemprov Sumsel, Tanhar saat dihubungi oleh awak media lewat telpon genggam dan jejaring sosial “WhatsApp,” enggan saat ini memberi keterangan terkait permasalahan ini.

Alwi (23) yang tinggal dijalan Lingkar Istana samping Griya Agung menceritakan. Kami penduduk yang tidak jauh dari lingkaran istana Gubernur biasa nya pagi atau pun sore hari. Melihat rusa dan kijang yang ada di dalam kandang istana Gubernur Sumsel. Tepat nya pada tanggal 18 september 2018 dipagi hari. Hewan peliharan itu tidak ada lagi di dalam kandang istana Gubernur. Biasa nya kami sering mengasih makan rusa rusa itu dengan rumput rumput segar. Kami sering bermain di sekitaran kandang rusa itu. Tau nya pas kami lihat pada pagi hari itu. Rusa nya hilang.

Alwi melanjutkan, kabar Rusa yang hilang. Mungkin rusa nya di bawah pak Alex. Soal nya pak alex sudah mau pindan dari rumah dinas Gubernur Sumsel. Karena masa jabatan tersebut sudah habis. Apakah rusa itu milik pribadi dari pak Alex. kami masyarakat tidak tau. Cuman dapat info bahwa Rusa itu hiba dari istana Presiden di Bogor, tutup Alwi