Fogging Perindo di Bukit Sangkal, Heriawan Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Reporter: Amin | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com-Hujan yang kerap mengguyur kota Palembang, banyak menimbulkan genangan air yang menjadi sarang nyamuk Aedes Aegypti. Masyarakat pun mulai mengeluhkan banyaknya nyamuk di wilayah mereka karena sangat menganggu dan khawatir dapat timbulnya penyakit penyakit yang disebabkan oleh nyamuk.

Partai Perindo yang hadir untuk Indonesia sejahtera, melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan program programnya yang pro rakyat, kini melakukan fogging atau penyemprotan asap gratis di lingkungan tempat masyarakat.

Seperti yang di lakukan bacaleg dari partai Perindo di Palembang Hari ini, Fogging dilakukan di wilayah RT 25, 26, 27 Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang, Minggu (22/7).

Heriawan atau yang sering disapa Awan bacaleg Perindo Dapil IV Kecamatan “Kalidoni, Sako dan Sematang Borang” terjun langsung melakukan fogging, fogging dilakukan pihaknya atas permintaan warga setempat untuk mencegah penyakit demam berdarah (DBD).

“Sebenarnya ini program rutin Rescue Perindo, namun kami juga menerima permintaan fogging dari masyarakat. Salah satunya dari bapak Agus Sukardi RT 27,” ujar Heriawan.

Dalam kesempatan itu, pihaknya melakukan fogging sebanyak 400 rumah warga dari 3 RT di kelurahan Bukit Sangkal. Melalui Fogging ini diharapkan masyarakat terbebas dari penyakit demam berdarah.

Heriawan juga mengajak masyarakat menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar tidak menjadi sarang nyamuk yang menyebabkan penyakit demam berdarah.

“Alhamdulillah pelaksanaan fogging tadi dibantu warga sekitar dan puluhan mahasiswa dari STISIPOL Chandra Dimuka. Mereka cukup antusias melakukan fogging ini,” tutupnya.