Liza Sako Siapkan Doorprize Saat Nobar Final Fifa World Cup 2018

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Demam piala dunia menjadi momen sejarah dalam perhelatan besar persepak bolahan dunia, pertandingan Final Antar Prancis Melawan Kroasia merupakan Pertandingan Terakhir Fifa World Cup 2018 Russia.

Pertandingan Final ini menjadi Seru ketika di tonton secara bersama-sama atau lazim di sebut Nobar (Nonton Bareng), di Indonesia sendiri Nobar telah menjadi tradisi yang tak luput dari para penggemar sepak bola baik Nobar Final maupun Pertandingan menjelang final.

Salah satu potret Nobar yang menarik ialah Nobar Ala-ala DPC Partai Hanura Palembang, Pasalnya Nobar ini merupakan momen yang sangat pas untuk menjalin tali silahturahmi antar sesama pengurus partai.

Ketua DPC Partai Hanura Sekaligus Caleg Dapil 1 “Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit Kecil, Gandus” Kota Palembang, Liza Sako yang berkesempatan hadir Pada Nobar Final Piala dunia mengatakan bahwa Final piala dunia ini adalah momen yang pas karena sepak bola merupakan olahraga yang hampir di gemari seluruh lapisan Masyarakat.

“Ini adalah ajang silahturahmi yang pas di mana pertandingan bola itu adalah pertandingan yang sangat memasyarakat, sangat di gemari oleh Masyarakat khususnya Masyarakat Indonesia. Di sini lah kita berkumpul jadi di sini lah kita menonton bersama.” Kata Liza, Minggu (15/7/18).

Liza Sako dan Rudy Murod saat diawawancarai oleh awak media

Liza Hadir juga di temani langsung oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Palembang Rudy Murod Berserta Seluruh pengurus-pengurus DPC Partai Hanura Kota Palembang, “Semua di sini hadir dari lapisan Masyarakat, seluruh pengurus PAC, ada juga beberapa lintas partai dan relawan-relawan perjuangan yang lama.” tutur Liza.

Nobar yang berlokasi di kantor DPC Partai Hanura Kota Palembang di Jl. Angkatan 45 menyajikan doorprize dari kuis yang seru bagi penonton agar Nobar lebih kekerabatan, “Kita juga ada sedikit bagi-bagi doorprize, dari kita untuk kita.” ungkap Liza dengan keramahannya.

Liza melanjutkan bahwa ia mendukung Kroasia dalam final piala dunia kali ini, bahkan Liza juga memprediksi Kroasia akan memenangkan pertandingan dengan score 1-3 (Prancis 1-3 Kroasia) yang sesuai dengan No urut Partai Hanura.

“Saya dukung Croasia dengan prediksi skor 1-3 sesuai nomor Hanura 13,” tutup Liza yang di sambut teriakan pengurus DPC partai Hanura yang menyerukan ‘Croasia’.