Hidayat Comsu, Nonton Bareng Momen Untuk Memperat Tali Silahturahmi

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Hanura kota Palembang gelar nonton semi final piala dunia bersama masyarakat umum dan pengemudi ojek online, Sabtu pukul 22.00 malam (14/07/2018).

Dengan masuknya piala dunia ke tahap semi final yang begitu ditunggu masyarakat terutama pertandingan antara Belgia melawan Inggris partai Hanura DPC kota Palembang tak mau ketinggalan dengan menggelar kegiatan nonton bareng.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Ketua Badan Pengawas Pemilu (BAPPILU) Partai Hanura Hidayat Comsu yang pada kesempatan ini mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan kedekatan antara kader partai Hanura dengan masyarakat kota Palembang, Tutur Hidayat.

Dalam kesempatan nonton bareng ini juga Hidayat comsu juga memperkenalkan organisasi kemasyarakatan baru untuk mendukung Presiden Jokowi yaitu Projo (Pro Jokowi) yang dalam penjelasannya menegaskan, ” Organisasi Projo ini bertujuan mengajak masyarakat untuk dapat memilih Jokowi kembali sebagai Presiden pada tahun 2019 nanti”, Tegasnya.

Saat disinggung soal restu ketua umum partai Hanura dalam mendirikan Projo Hidayat menambahkan, Pembentukan projo ini memang sesuai dengan arahan ketua umum Hanura Oesman Sapta odang yang menegaskan bahwa mendukung Jokowi adalah harga mati, Jelas Hidayat.

” Kenapa harus Jokowi, Jika bukan Jokowi presidennya belum tentu Palembang bisa memiliki Light rail transit seperti sekarang, Belum ditambah lagi pembangunan jalan tol , Jembatan – Jembatan baru di Palembang, Jadi sudah terbukti keberhasilannya sebagai presiden,”

Diharapakannya, dengan momentum nonton bareng piala dunia 2018 dapat memperet tali silahturahmi antar kader partai, Projo Sumsel dan masyarakat dapat menjadi salah satu cara berkomunikasi dalam membangun Sumsel ke arah yang lebih baik lagi, tutup Hidayat.