Akbar Mengajak Untuk Mendukung Pemerintahan Harno – Fitri Lima Tahun Mendatang

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Satu hari pasca gelaran Pilkada Kota Palembang, dan ditetapkan sebagai pemenang oleh Quick Count, Calon Walikota Palembang nomor urut satu H. Harnojoyo bersilaturahim dengan pasangan Akhor (Akbar Alfaro – Hernoe Ruspriaji) di Hotel Arista Palembang, Kamis (28/6/2018).

Pertemuan yang berlangsung santai dan hangat ini berlangsung lebih kurang selama satu jam.

Harnojoyo mengungkapkan silaturrahmi ini dilakukan dalam rangka bersinergi antara pasangan calon.

“Pilkada sudah usai, mari kita lupakan perbedaan, kita semua bersaudara  dan hari ini kami buktikan kami bersama pasangan Akhor bersilatutahmi untuk mendapatkan masukan-masukan dari mereka” Ungkap Harnojoyo.

Dalam kesempatan ini, Harnojoyo berterimakasih kepada Akbar – Hernoe atas partisipasinya dalam pilkada kota Palembang.

“Terimakasih kepada pak Akbar dan Pak Hernoe, mereka berdua telah memberikan pelajaran berharga untuk masyarakat Palembang dalam berdemokrasi yang baik, kedepan kami berharap akan terus bersinergi dalam membangun kota Palembang ” Kata Harnojoyo.

Harnojoyo juga memuji dua sosok pasangan independen tersebut.

“Pak Akbar Alfaro, sosok anak muda berprestasi, bisa menjadi panutan bagi anak muda kota Palembang dalam meraih sukes begitu juga dengan pak Hernoe yang dikenal sangat bersahaja dan santun, mereka berdua adalah sosok yang sangat komplit” Puji Harnojoyo.

Sementara itu, Akbar Alfaro mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Harno – Fitri.

“Selamat kepada pak Harno dan ibu Fitri, atas kemenangan yang diraih, walaupun baru hasil kuick count, namun selisihnya cukup jauh sehingga kami meyakini hasil real countnya tidak jauh berbeda, selamat bekerja, lupakan perbedaan, Pilkada sudah selesai, mari kita sama-sama membangun kota Palembang ” Kata Akbar.

Akbar mengajak kepada seluruh masyarakat Palembang untuk mendukung pemerintahan Harno – Fitri lima tahun mendatang.

“Kami mengajak kepada seluruh pendukung kami dan seluruh masyarakat Palembang mari dukung kepemimpinan pak Harno dan Ibu Fitri ini, kita harus suport mereka berdua kami yakin dibawah kepemimpinan beliau Palembang akan semakin maju” Ujar Akbar.

Akbar mengaku, dirinya bersama Hernoe akan selalu siap bersinergi dengan Pemerintah kota Palembang.

“Kami akan selalu siap jika dibutuhkan, memberikan kontribusi kami untuk pembangunan kota Palembang, kebetulan saya adalah ketua HIPMI Sumsel, jika nantinya Pemerintah kota Palembang butuh peran saya untuk mengembangkan program wirausaha di Palembang, saya siap” Pungkasnya