Kalah Telak Dalam Pertarungan Wako-Wawako, Akbar Akui keunggulan Harno-Fitri

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Dalam penghujung Penghitungan surat suara pemilihan Wako-Wawako, Pasangan Calon Wako-Wawako dengan nomor urut 3 Akhor (Akbar-Hernoe) mengakui kepemimpinan Walikota Palembang 2018-2023 kepada pasangan H. Harnojoyo dan ibu Finda Agustinda.

Atas berhasilnya H. Harnojoyo menjabat sebagai Walikota untuk dua priode ini, Akbar Alfaro Calon Walikota Palembang mengadakan konfrensi pers bersama para simpatisan Akhor (Akbar-Hernoe) di Posko pemenangan Akhor (Akbar-Hernoe) jln. Merdeka pada Rabu, 27 Juni 2018, dalam konfrensi pers yang di hadiri langsung oleh Akbar Alfaro yang hanya di dampingi oleh Meirina Swastika istri sahnya. Akbar membuka sambutan hangat dengan menyapa para pendukung setianya dengan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

“Pertama-tama saya meminta izin memghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh saksi, relawan, pendukung, simpatisan, keluarga besar Akhor (Akbar-Hernoe) yang sudah dari awal hinggga sekarang sampai mendukung sejauh ini,” tutur Akbar.

Tak hanya ucapan terima kasih kepada para pendukung, Akbar juga mengucapkan selamat kepada paslon H. Harojoyo dan ibu Finda yang telah terpilih menjadi Wako-Wawako berdasarkan perolehan sementara dalam Quick count, “Kami pasangan Akhor (Akbar-Hernoe) pada kesempatan ini mengucapkan selamat kepada calon yang terpilih berdasarkan hitungan cepat atau quick count yaitu kepada bapak Harnojoyo dan Ibu Fitri Agusfinda.” ungkap Akbar legowo.

Ucapan selamat dari Akbar kepada paslon Harfid (begitu orang-orang menyebutnya) merupakan pertanda bahwa Akbar mengakui keunggulan paslon Harfid daripada paslon yang lainnya. Bahkan Akbar sempat mendo’akan kota Palembang menjadi lebih baik lagi di bawah panji kepemimpinan Si pejuang Subuh H. Harnojoyo.

“Kita doakan mudah-mudahan dibawah kepemimpinan bapak H. Harnojoyo dan ibu Finda Palembang bisa menjadi kota yang lebih baik lagi, menjadi kota yang Lebih maju dan menjadi kota yang lebih sejahtera bagi Masyarakat nya, amin” panjat nya yang di sambut seruan Amin dari para pendukung yang hadir.

Satu-satunya Calon Walikota dari jalur Independent ini pun tak luput mengajak para paslon yang lain untuk mendukung perjuangan H. Harnojoyo dan ibu Finda dan mengajak mendo’akan agar Kota Palembang kelak menjadi kota yang lebih maju lagi di bawah kepemimpinan Harfid.

“Mari sama-sam untuk paslon no. 2 dan no. 4 kita dukung pilihan Masyarakat kota Palembang dan kita do’akan mudah-mudahan pemimpin yang terpilih ini bisa menjadi pemimipin yang baik dan amanah serta membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi Masyarakat kota Palembang.” tutup Akbar.

Dengan adanya pernyataan dari Akbar tersebut, jelas sudah; bahwa kepemimpinan H. Harnojoyo sebagai Walikota yang insyallah berjalan dua priode ini akan mendapat Support dari Calon Wako-Wawako no.3 Akhor (Akbar-Hernoe).