Masa Tenang, Paslon Harno-Fitri Imbau Masyarakat Tetap Kondusif

Reporter: Nedyanto | Editor: Arjeli Ss

Palembang, LamanQu.com – Keamanan Kota Palembang jadi hal utama yang diharapkan calon Walikota Palembang H. Harnojoyo saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Palembang dilaksanan dalam waktu kurang dari 10 hari lagi.

Hal itulah yang membuatnya lebih bersikap diam, dan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat Palembang, pada masa mendekati pencoblosan.

“Untuk para simpatisan maupun pendukung Harnojoyo – Fitri agar tidak memancing hal-hal yang dapat memicu keributan. Jangan sampai gara-gara Pilkada kita jadi ribut dan membuat kondisi keamanam Palembang terganggu,” imbuhnya.

Calon Walikota Palembang nomor urut 1 ini berharap, tidak ada ada gejolak seperti daerah lain, yang menyebabkan terjadinya keributan antar pendukung di Kota Palembang.

“Keamanan masyarakat Palembang lebih penting ketimbang pemilihan kepala daerah. Waktu kampanye sudah cukup,” ungkapnya

Bersikap diam jadi hal yang lebih baik dalam menjaga kondusifitas Kota Palembang selama Pilkada Kota Palembang.

“Jika ada yang menjelekkan kita diamkan saja. Biarkan masyarakat yang menilai, jangan dibalas ataupun dibumbuhi sehingga menimbulkan keributan. Kita jaga Palembang, siapapun nanti yang terpilih adalah pilihan terbaik masyarakat”, ulasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Calon Wakil Walikota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda, yang meminta simpatisan dan pendukungnya tetap menjaga kondusifitas Kota Palembang jelang pencoblosan.

“Jangan terpancing dengan hal-hal yang dapat merusak pesta demokrasi ini. Jaga perdamaian adalah hal paling utama, mari kita sukseskan Pilkada Palembang dan Asian Games 2018,” imbuhnya.