Probowo Hembuskan Lagi Kebocoran Indonesia Di Bumi Sriwijaya

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Mengenakan kemeja putih lengan pendek lengkap dengan peci dikepala Ketua umum sekaligus ketua pembina partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto disambut gembira kader dan simpatisan saat menghadiri acara halal bihalal bersama kader, simpatisan dan calon kepala daerah yang diusung Gerindra, di Rajawali Grand Ballroom, Palembang, Kamis (21/6/2018).

Dalam kesempatan itu, hadir Mayjen TNI (Purn) Sulatin Umar, Mayjen TNI (Purn) Budi Sampurno, Mayjen TNI (Purn) Djoko Susilo wakil ketua umum Gerindra Edhy Prabowo, cagub dan cawagub Sumsel Saifudin Aswari Rivai – M Irwansyah, Cawako Palembang Sarimuda Sarnubi, Cabup Lahat Nopran Marjani, dan ribuan kader maupun simpatisan.

Hal ini terlihat dari banyaknya kader dan simpatisan Gerindra yang hadir pada acara halal bi halal Partai Gerindra Sumsel yang menghadirkan Prabowo Subianto.

Prabowo dalam sambutannya menyampaikan salam penghormatan untuk para tamu undangan.

Suasana tiba tiba hening sejenak, pandangan mata Sang Oposisi ini menebar liar ke seluruh ruangan, namun tetap tak beranjak dari podium kayu itu.

Seraya melanjutkan bahaaa salutasi nya, “Saya sangat berterimakasih setingginya kepada para kader dan simpatisan yang hadir untuk acara ini dengan rela saudara saudara melakukan perjalanan berjam jam lamanya untuk sampai ditempat  acara ini agar bertemu dengan saya, sekali lagi saya ucapkan terimakasih”.

Ketua umum sekaligus ketua pembina Partai Gerindra, Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto saat menyampaikan sambutannya dihadapan seluruh kader dan simpatisannya

Kemudian gelorah semangat kebangsaan yang dia kobarkan pada pagi menjelang siang di ruang itu dengan menceritakan atas sekelumit kekagumannya dan hormatnya terhadap sosok pemimpin pemimpin yang jujur dan bersih saat dirinya menjadi prajurit TNI.

Dengan suara khas serak nan lantang, dia letakan kedua tangan nya  pada ujung kiri kanan podium itu sembari berkata,

“Benteng terbesar dari pertahanan bangsa ialah dengan cinta pada rakyat,  berdikari tidak tergantung dengan negara lain”.

Menurut Elit indonesia yang fasih berbahasa Inggris ini, gagal dalam mempertahankan benteng pertahanan bangsa  ketika kita tidak mampu menambal kebocoran disana sini.

” Indonesia bocor 1000 Triliun per tahun, karena ulah tangan tangan kotor yang membangun istana system yang maling uang rakyat”.

Sembari dia uraikan lobang demi lobang kebocoran kebocoran di negara ini.

“Sudah bertahun tahun lamanya saya bicarakan hal ini, tapi mereka senang dengan dirinya sendiri”.

“terbukti hanya segelintiran saja yang sejahtera, tapi bukan kesejahteraan itu pada rakyat, saudara saudara ku sekalian”.

“Bila nanti Insyaallah kita berhasil, saya yakin dengan cepat kita akan rubah keadaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini”.

“Saya punya data dan saya sudah bikin buku dan saya sudah sebarkan belasan tahun lama nya”

“Saya sudah katakan berkali kali kekayaan Indonesia dirampok, dicuri. Saudara-saudara sekalian”, teriak Prabowo geram.

Dengan tangan mengepal dan jari telunjuk tetap menjulur sesekali pointed finger nya mengarah ke para hadirin, ketegasan sang Jendral ini menggelegar,

“kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia, dan sampai nafas terakhir akan saya perjuangkan untuk rakyat Indonesia”.

Sontak saja sambutan riuh tepuk tangan para kader simpatisan memecah ruangan itu.

Seuasi acara Ketika ditanya mengenai harapan Pillgub Sumsel, dia menjelaskan Paslon yang pro rakyat kecil la jagoan nya.

” Yaa anda sudah tahu sendiri apa yang kita usung kita harapkan untuk perbaikan hidup dan keberpihakan pada rakyat kecil”, tegas Prabowo.

Dia menambahkan, “Sedangkan untuk Pilpres mendatang, kita terbuka untuk ketemu dengan siapa saja, semua tokoh akan kita temui jumpai kita akan galang kesatuan komunikasih semua pihak, pungkas nya.