Kenangan 20 Tahun Lamanya Masa Putih Abu-Abuh, Angkatan 98 SMA N 3 Palembang Gelar Reuni

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Kenangan di masa putih abu-abu, yang kini bersenyawa dengan rindu 20 tahun lamanya, terbayarkan dengan digelarnya acara reuni Alumni Angkatan 98 SMA Negeri 3 Palembang, bertempat di Gedung Ballroom Atyasa Palembang, Senin (18/6/18).

Acara ini dihadiri oleh para alumni yang tersebar baik itu di Palembang maupun yang berdomisili di luar kota. Selain itu juga dihadiri oleh para guru yang pernah mengajar di angkatan 98.

Ketua Pelaksana Reza Candrajaya mengatakan, dalam acara ini juga diberikan sumbangan. “Hasilnya untuk pembangunan musala di SMU 3, Ujjar Reza.

Ketua Alumni angkatan 98 Erwin ibrahim,ST.,MM.,MBA yang saat ini menjabat sebagai Kadis Kominfo Kab.Banyuasin Sumsel. Menyampaikan, sebagai Grand Prize , panitia memberikan satu buah sepeda motor serta hadiah hadiah hiburan lainnya.

Ketua Alumni angkatan 98 Erwin ibrahim,ST.,MM.,MBA saat memberikan Grand Prize

Erwin menambahkan reoni dengan tajuk
“anggkatan bingen zaman now” bertujuan agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik, diharapkan eksistensi alumni dapat memberikan informasi dan penyambung lidah antar alumni, baik alumni yang masih berdomilisi dipalembang, maupun yang ada diluar
palembang, tutup Erwin.

Salah satu Almuni Vendrio Artha Leza menyatakan bahwa acara ini sangat luar biasa dan tali silaturahmi terjalin kembali setelah 20 tahun lamanya.

“Insya Allah reuni perak akan diselenggarkan kembali,” kata Mopriantika, Humas Angkatan 98