Bukber & Konsolidasi Tim Pemenangan Posko45 Dodi-Giri

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, tim Pemenangan Posko45 Dodi-Giri menyelenggarakan acara buka bersama tim pemenangan Dodi-Giri sekecamatan Kota Palembang, bertempat di Jalan Angkatan 45 Kampus Palembang, Saptu (9/6/18).

Kegiatan buka bersama tim pemenanggan Dodi-Giri yang dihadiri seluruh jaringgan dipokso45 baik dari tim badai, halilintar dan tim-tim pelapis.

“Alhamdulilah bisa datang semua dan mereka yang mana tidak kita undangpun bisa datang meramaikan acara berbuka bersama kita ini”.

Tujuan buka bersama ini untuk bersilaturahmi dan memperkuat solidaritas sesama tim-tim pemenangan Dodi-Giri agar pencapaian target kemenangan bisa tercapai.

Mulyadi selaku penasehat Posko45 mengatakan tim yang kita undang merupakan tim-tim dari kecamatan dan kelurahan sekota Palembang. Diperkirakan yang hadir kurang lebih 500 orang dan alhamdulilah acara berbuka bersama ini berjalan dengan lancar tidak kurang sedikitpun apa lagi mengenai konsumsinya.

“Semoga setelah acara silaturahmi dan berbuka bersama tim pemenangan Dodi-Giri ini semakin solid dan semakin terjalin silaturahmi kekeluargaan nya”Ungkap Mulyadi.

Mulyadi menambahkan tim pemenanggan Dodi-Giri bahwa 3 hari kedepan nanti pak Dodi akan mengirimkan kepada tim kartu ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H.

“Harapannya semoga Sumsel memiliki pemimpin yang meningkatkan perekonomian daerah dan pembangunan infastrutur di Sumsel, agar pemerataan kesejahteraan masyarakat bisa terujud. Sehingga slogan maju bersama dan menang bersama Sumsel milik kita bersama dan bisa benar-benar terwujud” Pungkas Mulyono.