Silaturahmi Dan Bukber Alumni SMP Negeri 44 2006

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Alumni SMP Negeri 44 tahun 2006 menggelar acara buka puasa bersama yang dilaksanakan di Kafe Tamen Kenten Kecamatan Sako, Sabtu (8/6/18).

Angkatan 2006 alumini SMP Negeri 44 Palembang memang terbilang yang paling aktif melaksanakan buka puasa bersama, bahkan agenda ini layaknya sudah menjadi agenda rutin yang dilakasanakan setiap tahunnya.

Tampak suasana keakraban saat buka bersama

Berkumpul bareng maupun diskusi lewat chat Whatsapp untuk tetap menjaga tali persaudaraan tetap dilakukan oleh mereka, meskipun sekarang ada yang sudah berkeluarga, bekerja, dan aktifitas dan kesibukan masing-masing tidak menyurutkan niat mereka untuk terus menjaga jalinan silaturahim.

Terlaksananya buka puasa hari ini berkat inisiator, Melisa, Rara, Ari yang dengan sigap menginventaris teman-teman semasa putih biru kedalam group whatsapp.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa berkumpul dan berbuka puasa hal ini akan terus kami lakukan mengingat jalinan silaturahim adalah satu hal yang penting dalam kehidupan kita,” ujar Ari Wiranata.

Sedangkan Dani Parama Arta menambahkan Masa putih biru adalah satu masa yang tak bisa kita hapuskan dari memori kita, tiga tahun kita menghabiskan waktu kita bersama-sama. Kekompakan serta kekeluargaan dan kebersamaan harus tetap kita jaga sampai kapanpun.

“Tahun depan akan kita kemas dengan kemasan yang lebih menarik lagi, agar yang belum berkesempatan ikut di tahun ini, akan berkesempatan di tahun depan, “. Tutupnya.