Diskominfo Banyuasin Pererat Silaturahmi Dengan Media

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SS

Banyuasin, LamanQu.com – Guna mempererat hubungan antara Media dan Pemkab Banyuasin. Dinas Komonikasi dan Informatika Pemkab Banyuasin menggelar acara buka bersama, bertempat di kantor Diskominfo Banyuasin, Jumat (08/06/18).

Hadir dalam acara ini para awak media dari berbagai media cetak dan elektronik serta media online, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA serta Ustad Taharudin yang juga Imam Masjid Al Amir Pangkalan Balai.

Selain berbuka acara tersebut diisi dengan kegiatan Tausiyah Ramadhan, yang mana tausiayahnya disampaikan oleh Ustad Taharudin. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan, jika dalam bekerja hendaknya diniatkan untuk kita beribadah, apapun profesinya, Insyaallah berkah dan bisa membawa kita ke Surga.

“Niatkan bekerja sebagai ibadah apapun profesinya kita semua insya allah akan menjadi ahli surga” Kata Ustad Tahar.

Sementara itu kepala Dinas Kominfo Banyuasin Erwin Ibrahim, ST., MM., MBA dalam sambutanya mengatakan, acara ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik selama ini antar media dan Pemerintah, bukan sebagai mitra kerja saja tetapi sebagai pribadi, karena hubungan baik dan menjaga silaturahmi bisa mendatangkan kebaikan dan rejeki, Ungkap Erwin.

“Kegiatan ini bertujuan agar apa yang selama ini  terjalin antar media dan Pemerintah terus terjaga baik sebagai mitra kerja atau pun secara pribadi” Jelas Erwin.