Memang Sederhana, Tapi Tak Pernah Luput Dari Harno, Ajakan Memakmurkan Masjid

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Buka puasa bersama dimasjid Nurul Sa’adah Kelurahan 32 Ilir Kecamatan Ilir Barat II memang sudah menjadi agenda rutin setiap hari bagi jamaah dan warga.  Namun hari ini ada sesuatu yang berbeda, pasalnya di masjid ini kedatangan tamu istimewa H. Harnojoyo.

Yovie (32) warga RT 27 Kecamatan IB II mengungkapkan “Memang setiap hari disini digelar buka puasa bersama,  Alhamdulillah ada saja yang memberikan infaq dan sedakah untuk menggelar buka puasa disini. Namun Alhamdulillah hari ini terasa sangat istimewa, karena kami kehadiran calon Walikota Palembang H. Harnojoyo, “. Ujarnya.

Kedatangan Calon Pemimpin yang terkenal sangat merakyat dan ramah serta religius ini memang sangat di tunggu warga,  jamaah,  serta anak panti asuhan yang setiap harinya berbuka di masjid ini. Hal ini terlihat dengan membludaknya masjid nurul Sa’adah.

Tampak suasana keadaan Masjid yang dipadati jamaah

Sementara itu H. Harnojoyo mengungkapkan sudah menjadi komitmen dirinya untuk memakmurkan masjid dan mushola yang ada di Kota Palembang. Karena bagi dirinya keberkahan akan datang jikalau masjid dan mushola di kota Palembang sudah ramai jamaahnya.

“Saya akan terus mengajak kita semua untuk memakmurkan masjid dan mushola karena dengan begitu,  insya Allah kota ini akan semakin barakah, ” ujarnya.

Berdasarkan pantauan awak media Calon Walikota Palembang nomor 1 ini memang tampak seperti tanpa lelah dan henti untuk mengajak seluruh masyarakat kota Palembang agar memakmurkan masjid dan mushola yang ada di Kota Palembang.

Dibulan ramadhan ini saja setiap harinya H. Harmojoyo belum penah absen baik pada kegiatan safari subuh ataupun kegiatan safari ramadhan (buka puasa dan taraweh bersama).