Akhmad Najib Lantik Beberapa Pejabat Eselon

Reporter: Nedyanto | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Pjs Walikota Palembang melantik beberapa pajabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Pemerintah kota Palembang, Senin (21/5/18), di ruang Larameswara Setda Kota Palembang.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Febri Ariansyah dilantik sebagai Kepala Bidang Penyelenggara Pelayanan dan Non Perinzinan Perekonomian dan Kesra Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palembang, lalu Hastuti sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Indoemasi Penanaman Modal pada DPMPTSP Kota Palembang.

Reksudiharjo dilantik sebagai Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Kota Palembang.

Laily Maulidya dilantik sebagai Kepala Bidang Perlindungan Perempuan pada DP3APM Kota Palembang, lalu Siti Fauziah dilantik sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil DISDUKCAPIL Kota Palembang.

Naro Aswari sebagai Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada DISDUKCAPIL Kota Palembang, dan Akhmad Pipinh Ekhwany sebagai Kepala Seksi Identitas Penduduk pada Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk DISDUKCAPIL Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengungkapkan, pelantikan yang dilakukan untuk mengisi posisi yang kosong.

“Kita lantik beberapa pejabat untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong” ungkap Akhmad Najib.

Selain itu, lanjut Najib, pelantikan ini juga sebagai bentuk penyegaran, agar kinerja ASN Kota Palembang semakin baik.

“Dengan jabatan baru, diharapkan pejabat yang dilantik akan semangat bekerja sehingga kinerja semakin meningkat, berdampak pada prestasi” Lanjut Najib.

Akhmad Najib menegaskan, semua pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palembang tetap berada pada pengawasan.

“Saya pun aktif mengawasinya, kalau tidak diawasi, meraka akan santai, bagaimana pelayanan ini akan berjalan dengan baik, namun yang paling penting, masyarakat sendiri yang mengawasi dan memberikan penilaian terhadap kinerja kita”, pungkas Najib.