Shella O Launching Album Religi ‘Peluk Aku Tuhan’

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Shella O yang bernama asli Shella Oktaviani merupakan penyanyi pendatang baru di blantika musik Indonesia yang baru saja meluncurkan single religi nya berjudul ‘Peluk Aku Tuhan’.

Artis cantik asal Palembang ini, baru saja melakukan launching album religi pertamanya di Musim Caffe, Swarna Dwipa, Sabtu, 12 April 2018.

Shella O mengatakan, dirinya mengeluarkan singel religi karena bertepatan menjelang bulan Suci Ramadhan. Diakui Shella O tema ‘Peluk Aku Tuhan’ berkisah tentang pengakuan kisah pencipta lagu.

‘Sebuah pengakuan ketika manusia merasa  banyak dosa dan mau bertobat’, tutur Shella.

Shella O saat memberikan keterangan pada awak media

Pengarapan album ini diciptakan sekaligus diarensemen langsung oleh sosok Pika Iskandar, seorang composer yang pernah menggarap Sammy Simorangkir, yang tentu nya sudah pengalaman, cuman butuh penyesuaian karena chemistry sudah ada.

”Selama kurun 2 minggu saja, cepat kan?”, tutur Shella O disela rama tama dengan para fans, media, dan anak panti asuhan.

Penggarapan singel ini 2 minggu di Jakarta, setelah sebelum nya berjudul ‘Duda Menggoda’ yang kental dengan nuansa dangdut di tahun 2017 yang lalu.

“Shella kan awalnya mengelaurakan singel dangdut. Mau ramadan buat  religi dulu, setelah ini baru keluarkan singel dangdut lagi,” beber wanita kelahiran 10 Oktober 1993 ini.

Ketika disinggung kendala pembuatan singelnya, Shella O mengungkapkan, mau jadi artis itu susah. Bahkan dirinya rasanya pengen nyerah. “Tapi Mama suport banget, bolak balik ke Jakarta. Karena suport dari mama, Shella dalam waktu 6 bulan talkshow terus tetap semangat,” kata putri Tuti Herlina dan bapak Maryono. “Ya minimal 5 kali talkshow dalam semingu nya”, tambah Shella.

Lalu mengenai perpindahan genre dari dangdut ke Pop-religi Shella akui,” Untuk singel dangdut yang sulit itu cengkoknya takut salah. Tapi kalau pop mudah”. Shella berharap kedepan semoga karya yang dikeluarkan dapat diterima dan bisa booming.

Launching single shella O juga dihadiri oleh ketua PHRI Sumsel, Herlan (Babe) yang dalam sambutannya mengatakan, ini adalah bentuk dukungan kepada artis asal kota Palembang yang mengharumkan nama kota tercinta ini dan diharapakan menjadi motivasi untuk seniman kota Palembang agar mampu membawa prestasi ke tingkat nasional, jelas babe.

Rahadyan Fasha sebagai Produser mengatakan semoga Album ini bisa diterima di semua kalangan masyarakat dan mewakil perasaan para pendengar yaitu penikmat music religi . Semua ini tidak akan terwujud tanpa dukungan kerabat dan orang sekitar Shella O. Kedepan nya Shella O ingin menyajikan karya karya terbaik bagi industry musik Indonesia.

Dalam launching singel religi Peluk Aku Tuhan, Sheila O memberikan santunan kepada anak-anak Lembaga Amil Zakat Mandiri Jalan R sukamto Lorong Pancasila.

Shella O saat memberikan santunan pada anak anak yatim

Dalam penjelasannya, kehadiran adik – adik dengan tujuan membagi sedikit kebahagiaan dan berbagi rezeki kemeriahaan acara launching ini, tutup Shella.