Deklarasi Forbes RDG, Sebuah Strategi Sumsel Memanggil

Reporter: Fandi | Editor: Arjeli SS

Palembang, LamanQu.com – Deklarasi. Pengukuhan Forbes Relawan Dodi-Giri dan Launching lagu “Ketika Sumsel Memanggil” yang dilaksanakan Ballroom Hotel Swarna Dwipa Jl.Tasik kambak iwak Palembang, Selasa (08/05/18).

H.Dodi Reza Alex Noerdin menerangkan ini forum dimana terdapat 68 relawan yang tergabung di Forbes RDG yang semua ini akan membantu perjuangan calon No.4 meraih kemenangan pada pemilihan Gubernur Sumatera Selatan pada tanggal 27 Juni nanti.

H.Dodi Reza Alex Noerdin Calon Gubernur Sumsel No.4 saat diwawancarai awak media

“Insyaallah saya merasa sangat beruntung karena Forbes RDG ini terdiri dari berbagai macam komunitas dan relawan yang diketuai oleh presidesium oleh bapak Suparman Romans dan bukan hanya di kota Palembang juga tapi ada juga relawan relawan dari kabupaten kota lain”, jelas Dodi.

“Kita harapkan ini akan menambah elektabilitas dan juga sosialisasi pasangan calon No.4 sehingga meraih kemenangan kedepan, insyaallah pasangan No.4 bisa menang dan jaya dikota Palembang dan tentu akan menjadi semangat baru dan amunisi baru”, lanjut Dia.

Ditanya mengenai telah dikukuhkan nya Forbes RDG dengan penuh keyakinan Dodi menuturkan bahwa adanya Forbes RDG ini untuk menambah kemenangan kami dikota Palembang ini.

“Palembang yang sejak dari dulu basis pasangan calon No.4, terbukti saya dua kali terpilih dari Dapil Palembang. Palembang yang menjadi barometer, kami yakin memperoleh angka yang cukup baik di kota Palembang”, ungkap nya.

“Saya harapkan team terus bekerja dan berjuang agar cita cita untuk memenangkan rakyat sumatera selatan bisa tercapai dalam pilkada nanti”, pinta Dodi.

Suparman Romans ketua Presidium RDG Pemenangan Dodi-Giri mengatakan mengenai strategi pemenangan bahwa kita menghindari duplikasi penggalangan dalam satu titik. Kalau relawan sudah menggarap satu titik wilayah penggalangan maka relawan lain membagi ketitik yang lain.

Suparman Romans Ketus Presidium FORBES RDG saat memberikan keterangan pada awak media

Dengan demikian kita berharap nanti hasil kerjanya betul betul maksimal, serta terus menyebar kelini potensi mata pilih yang ada basis. Start pertama kita mulai dari kota Palembang terlebih dahulu.

Menurut Parman target kerja kita 75{00f7526d3488a34cb5c1a8fa9b3f9e1326391823bebf127f9714ff3dfefc767d} di kota Palembang untuk Sumsel kita berharap lebih dari 50{00f7526d3488a34cb5c1a8fa9b3f9e1326391823bebf127f9714ff3dfefc767d}.

“Kita sebagai pejuang yakin tapi tidak sekedar yakin sekedar dalam ucapan saja, kita harus ke lapangan kerja keras dengan menggali empati dari masyarakat terhadap sosok pemimpin kita bapak Dodi Reza dan bapak Giri”, ungkap dia.

Dia melanjutkan,”Mudah mudahan apa bila kita bisa mampu berkomunikasi dengan baik meyakinkan masyarakat bagaimana visi misi bapak Dodi-Giri”.

Ditanya upaya lebih lanjut setelah deklarasi malam ini Parman menjelaskan bahwa langkah selanjutnya dia dan teman tergabung dalan Forbes RDG akan langsung melaksanakan penggalangan, rapat kerja untuk menghimpun dan menganalisa.

“Dari data terhimpun itu kita melakukan pemetaan diseluruh wilayah kota Palembang khususnya, dan di kabupaten kota  yang kita anggap menurut hasil survei rawan kecurangan dan cendrung menghalangi kemenangan bapak Dodi-Giri. Disitulah Tim Forbes RDG akan melakukan antisipasi, ya setidak nya meminimalisirnya”, Pungkas Parman.