Kampanye Berlumpur Dodi-Giri 

Reporter: Rahmat Septiawan | Editor: Arjeli SA

Banyuasin, LamanQu.com – Rabu, 11 April 2018, Dodi-Giri mengadakan Kampanye di Azhar, Kenten Laut Banyusin. Kampanye ini mengundang antusias Masyarakat Azhar untuk memilih Paslon nomor urut 4. Dodi-Giri Pada 27 Juni 2018 yang akan datang.

Meski lokasi kampanye yang cukup jauh dan berlumuran Lumpur, hal ini tidak menyurutkan niat Dodi-Giri untuk mensosialisasi kan pemilihan paslon Dodi-Giri mendatang.

Kehadiran paslon Dodi-Giri ini membuat Masyarakat gembira, pasalnya hampir seluruh Masyarakat Azhar mendukung penuh atas suksesnya pemilihan Dodi-Giri di Pilkada 2018.

Kegembiraan Masyarakat Azhar tampak sangat nyata ketika pidato Dodi yang mengajak para hadirin untuk mencoblos Paslon Dodi-Giri tanggal 27 Juni nanti, Dodi Mengatakan, “Bapak Ibu sekalian, jangan lupa pada tanggal 27 kita coblos nomor 4.”kata dia.

Dodi dan Giri menyampaikan Pidatonya saat Kampanye di Azhar

Dodi melanjutkan, “bukan hanya untuk menjadikan kami sebagai pemenang, tapi agar sekolah gratis, berobat gratis, kuliah gratis dapat terus di lanjutkan dengan sempurna” ujar Dodi yang di sambut tepuk tangan hangat dari para Masyarakat.

Acara ini tak hanya di hadiri oleh Dodi-Giri, namun juga turut di hadiri oleh ketua DPW Partai Berkarya Islah Taufik yang ikut terlibat dalam mensukseskan Dodi-Giri di pilkada 2018 (Baca;Berkarya, Siap Menangkan Dodi-Giri di Pilkada 2018).

Karena melihat kegembiraan dan antusias dari Masyarakat. Dodi berinisiatif untuk bernyanyi dan melantunkan tembang jaran goyang dan semar mesem, guna untuk menghibur para hadirin pada kampanyenya kali ini.

Dengan adanya Kampanye di Azhar ini, Masyarakat berharap bahwa Paslon Dodi-Giri dapat memenangkan pilkada dan menjadi Gubernur Sumatera Selatan, sehingga Program sekolah gratis milik Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dapat terus berlanjut.