Erwin Ibrahim : Hotspot Area Untuk Menunjang Pelayanan Publik

Repoerter: Fandi | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Banyuasin, LamanQu.com – Terwujudnya penyelenggaraan Pemerintahan yang transparan dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima berbasis teknologi Informasi demi menuju Banyuasin cerdas menjadi visi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Banyuasin Sumsel.

Erwin ibrahim,ST.,MM.,MBA selaku Kadis Kominfo Kab.Banyuasin Sumsel menjelaskan karena intensitas masyarakat tinggi sebagai pengguna sosial media, maka Dinas Kominfo banyuasin berperan serta dalam mencerdaskan masyarakat banyuasin untuk lebih bijak menggunakan perangkat teknologi informasi dan komunikasi untuk menghindari berita hoax, Kamis (5/4/18) saat diwawancarai diruang Dinasnya.

Dengan berkerjasamanya kita dengan 80 Media (Cetak, Elektronik dan Online) diharapkan informasi perkembangan pembangunan dan pelayanan Pemerintah di Kabupaten Banyuasin dapat tersampaikan dengan tepat.

Erwin menambahkan Dinas Kominfo Banyuasin juga telah membangun infrastruktur IT (Informatika dan Teknologi) di setiap kantor Dinas dan Kecamatan untuk pelayanan masyarakat, agar pemasangan Hotspot Area ini dapat menunjang pelayanan Pemerintah bagi masyarkat.