H. Herman Deru Targetkan Listrik Masuk ke 300 Desa di Sumsel

Reporter: Fandi | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Palembang, LamanQu.com – Pada kesempatan Rabu Sore, 4 Maret 2018, Seusai kegiatan kampanye Herman Deru (baca ; Kampanye H. Herman Deru, “Menang Atau Menang”.) di Maskarebet, Deru Di beri pertanyaan oleh sebagian tim Media mengenai Harapan kedepan jika ia terpilih menjadi Gubernur Sumatera Selatan.

Deru menanggapi pertanyaan tersebut dengan mengatakan, “Saya dulu dapat bintang jasa pratama oleh Presiden, Karena saya menseratus persenkan desa berlistrik di OKU Timur dan sebanyak lebih dari 300 lebih desa itu berlistrik,” jelas Deru.

Deru melanjutkan, “meski kita bukan penghasil energi, tapi bagaimana kita harus cerdas membagi listrik ini sehingga dapat di nikmati oleh masyarakat,” ujarnya.

Karena masih sekitar ratusan lebih desa yang belum mendapatkan aliran listrik di Sumatera Selatan, Deru berkeinginan untuk membuat seluruh desa mempunyai listrik agar program ‘Internet masuk Desa’ milik pasangan HD-MY dapat terwujud.

“Ada 300 lebih Desa di Sumatera Selatan ini belum berlistrik, target saya ini semua harus berlistrik agar program kita yaitu Internet masuk Desa tidak terhambat, jadi tentu harus di tunjangi dengan adanya listrik,” jelas Deru.

Dan ketika di tanyai mengenai masalah perbaikan jalan, Deru menanggapinya dengan mengatakan, “yang jelas jalan yang menghubungkan kabupaten dan kota merupakan tanggung jawab Provinsi yang harus di benahi, dan yang jelas satu tahun pertama sudah jelas dan terasa,” tutup Deru.