Klinik Citra Utama Sebagai Role Model Klinik dengan Tingkat Pelayanan dan Fasilitas Terbaik

Reporter: Fandi | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Palembang, LamanQu.com – Kesehatan merupakan investasi dan modal utama agar kita dapat hidup produktif, bahagia, dan sejahtera. Oleh sebab itu, keberadaan Fasilitas Sarana Kesehatan sangat penting untuk memperluas akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Kehadiran Klinik sudah sepatutnya di apresiasi, karena dapat membuka akses yang lebih luas terhadap pelayanan kesehatan bagi masyarakat di sekitarnya.

Agus, SE Pemilik dari Klinik Citra Utama dan Apotek Lili menceritakan tujuannya membuka Klinik kesehatan sebagai role model Klinik dengan tingkat pelayanan, fasilitas terbaik dan membuka lapangan pekerjaan, Rabu (28/3/18).

Sebelah kiri Agus, SE, Owner Klinik Citra Utama dan Apotek Lili dan disebalah kanan Istrinya dr. Lilik Fitriana

Kini Klinik yang didirikannya sejak 5 Oktober 2014 yang lalu telah banyak melayani Pasien Umum, BPJS Kesehatan, Mandiri Inhealth, BPJS Ketenagakerjaan, CAR dan BNI Life dan warga disekitarnya.

Klinik Citra Utama dan Apotek Lili yang terletak di kawasan strategis di jantung Kota Palembang yakni Jl. SH. Wardoyo No. 897 kel. 7 ulu kec.Seb Ulu 1 Palembang ( Simpang Tugu KB)
Menyediakan fasilitas diantaranya:
1. Buka 24 jam
2. Dokter Umum
3. Dokter Gigi
4. Apotek satu atap
5. USG 2 dimensi
6. EKG ( rekam jantung)
7. Khitan/sunat
8. Labor sederhana
9. Suntik KB
10.Konsultasi Kehamilan
11. Senam aerobik
12. Senam jantung
13. Penyuluhan Kesehatan
14. Full Ac
15. Lapangan parkir luas
16. CCTV 24 jam
17. Pelayanan Ramah,Cepat dan Ringkas

Agus sapaan akrabnya, menambahkan selain itu kliniknya juga membantu bagi warga untuk Pendaftaran baru peserta BPJS Kesehatan dan Pemindahan Faskes BPJS Kesehatan.