Ps. Kanit Binmas Polsek Lais Lakukan Pembinaan Kepada Pelajar

Reporter: Nedyanto | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Lais, Musi Banyuasin, LamanQu.com – Suasana upacara di SMP Negeri 3 Lais pagi ini terlihat tampak berbeda, biasanya pembina upacara yang dipimpin oleh kepala sekolah ataupun staf dan tenaga pengajar, pagi itu yang menjadi pembina upacara merupakan seorang anggota Polri, Senin (26/3/03)

Bripka Fajri Aprizal yang merupakan Ps.Kanit Binmas Polsek Lais pagi itu memimpin upacara di SMP Negeri 3 lais, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilakukan oleh polri guna menciptakan keamanan dan juga ketertiban masyarakat khususnya dikalangan pelajar.

Melalui kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Lais menyampaikan kepada adik adik pelajar untuk menjauhi Narkoba dan juga pergaulan bebas,.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan kepada adik-adik pelajar agar betul betul memanfaatkan kemajuan teknologi media komunikasi saat ini khususnya media sosial, karena kami yakin hampir diseluruh kalangan pelajar saat ini telah memiliki hand phone yang berbasis android yang dapat memberikan informasi secara cepat dan dapat dipergunakan dimana saja, manfaatkan media tersebut untuk kebaikan jangan sampai dengan kemajuan media tersebut menjerumuskan adik-adik, apalagi sampai menjadi pelaku tindak pidana.

Ps. Kanit Binmas Bripka Fajri Aprizal saat memimpin upacara disekolah SMP N 3 Lais

Lebih lanjut ia mengingatkan para pelajar apa yang menjadi kewajiban sebagai pelajar di sekolah, dan selalu mentaati peraturan sekolah, dan ia juga menyampaikan kepada para pelajar untuk giat serta tekun dalam belajar, karena kedepannya para adik adik pelajar ini merupakan generasi penerus yang akan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan negara.

Terakhir Bripka Fajri Aprizal mengucapkan terimakasih kepada pihak sekolah SMP Negeri 3 Lais atas kesempatan yang diberikan untuk menjadi Pembina Upacara, semoga kegiatan kedepan akan lebih kita tingkatkan lagi dengan harapan marilah kita cetak generasi muda kita ini secara bersama-sama untuk menciptakan generasi muda yang baik dimasa yang akan datang yang berguna bagi nusa dan bangsa.