Kuntum Khairu Basa: Tidak Ada Konflik yang Melemahkan Solidaritas dan Loyalitas Kader Perindo

Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) Kuntum Khairu Basa [Foto Asmaran Dani/LamanQu.com].

 

Reporter: Asmaran Dani | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Palembang, LamanQu.com – Ketua Umum Garda Rajawali Perindo (GRIND) Perindo Kuntum Khairu Basa, menyampaikan pandangannya mengenai GRIND yang berkaitan erat dengan Partai Perindo pada kesempatan acara “Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GRIND dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIND Ilir Timur (I.T) I Palembang,” di Jalan Kop. Daud No. 2126 sekip pangkal, Selasa (06-03-2018).

Beliau (Kuntum) mengatakan bahwa GRIND sayap Perindo yang luar biasa dan mempunyai peranan penting mendukung segala visi-misi Partai Perindo.

“GRIND merupakan sayap Perindo yang luar biasa sampai saat ini mendukung dan ikut turut mewujudkan segala visi-misi Perindo,” kata Kuntum.

Mengenai dinamika di internal Perindo Pusat, Kuntum juga menyampaikan. Sejak berdirinya Perindo sampai dengan sekarang ini, tidak ada hiruk pikuk di internal perindo yang melemahkan solidaritas kader Perindo. Semua kader mempunyai semangat dan energi yang positif terus menyosialisasikan visi-misi partai kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdullilah sampai saat ini tidak ada konflik yang melemahkan solidaritas dan loyalitas kader Perindo, semangat juang kader Perindo tidak kalah dengan kader Partai-partai yang ada sekarang ini. Partai Perindo mempunyai visi-misi yang tegas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Indonesia, begitupun juga dengan kader partai Perindo,” tambah pria yang berdarah Palembang tersebut.♦