Partai Perindo Resmi Dukung Sarimuda-Rozak

Sarimuda ((ke-5 dari sebelah kiri) menerima Surat Keputusan (SK) tanda dukungan Partai Perindo kepada Sarimuda-Rozak. Nampak Sarimuda bersama jajaran Perindo. Salah satunya Ketua DPW Perindo Sumsel, Febuar Rahman (Ke-4 dari sebelah kiri) [Foto-foto Asmaran Dani].

 

Reporter: Asmaran Dani | Editor: Syamsul Fajri Al-Sajidi

Palembang, LamanQu.com –  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatra Selatan resmi mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Walikota Palembang Ir. H. Sarimuda Sarnubi, MT dan Kgs. Ir. H. Abdul Rozak, M.Sc untuk menjadi Walikota Palembang.

Sarimuda memasangkan pin Sarimuda-Rozak di dada Ketua Perindo DPW Sumsel, Febuar Rahman, S.H.

Dukungan tersebut dinyatakan melalui Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan Partai Perindo, SK itu di serahkan kepada Sarimuda-Rozak di Posko pemenangan yang terletak di Jalan Demang Lebar Daun, Selasa (27-02-2018).

Dukungan penuh diberikan oleh partai Perindo setelah melewati rapat internal partai. Dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatra Selatan sampai dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Palembang yang telah menyatakan kesepakatan memenangkan Paslon bernomor dua tersebut.

“Semua jajaran partai Perindo tingkat DPW sampai dengan DPC harus taat aturan partai. Sekarang kita sudah memberikan dukungan kepada Sarimuda-Rozak. Semua kader Perindo wajib memenangkan Sarimuda-Rozak,” ujar Ketua DPW Perindo Sumsel Febuar Rahman, S.H.

Tim Sukses Sarimuda-Rozak turut senang dengan adanya dukungan Perindo tersebut. Dukungan tersebut merupakan kabar gembira bagi Tim Sukses Sarimuda-Rozak untuk semakin bergerilya memenangkan dengan cara sprortif  Pilwako Palembang 2018 ini.

Kader Perindo menghadiri penyerahan SK dukungan Perindo kepada Sarimuda-Rozak di Posko Pemenangan Sarimuda-Rozak (Jalan Demang Lebar Daun).

“Kami (Tim Sukses) senang dengan adanya dukungan Perindo kepada Sarimuda-Rozak, Kami yakin bahwa Sarimuda-Rozak akan menang Pilwako 2018 ini, Asal jangan dicurangi seperti Pilwako yang lalu, Mari kita kawal Sarimuda-Rozak dengan cara yang sprotif memenangkan Pilwako 2018 ini,” ujar Saifullah salah satu anggota Tim-Sukses Sarimuda-Rozak dengan semangatnya.

Sarimuda sendiri menegaskan bahwa dukungan Perindo tersebut merupakan tanda persahabatan, dan juga tentunya semakin menguatkan Sarimuda-Rozak memenangkan Pilwako.

“Alhamdullilah Partai Perindo sudah mendukung kami (Sarimuda-Rozak), penyerahan SK ini merupakan tanda persahabatan baik dengan Perindo. Atas dukungan ini semoga Sarimuda-Rozak semakin kuat untuk memenangkan Pilwako,” ujar Sarimuda kepada awak media.♦