Aswari-Irwansyah Resmi sebagai Pasangan Cagub dan Cawagub

Cagub Sumsel 2018-2023 Aswari Rivai.

Aswari Rivai, “Saya Tidak Ingin Nomor. Saya Ingin Menang”

Reporter: Nurhasana

Editor: Syamsul Fajri

Palembang, LamanQu.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel H. Aspahani resmi menetapkan H. Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah sebagai pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk Periode 2018-2023, di Kantor KPU Sumsel, Senin (12/02/18)

Ketua KPU Sumatra Selatan H. Aspahani.

Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah mengungkapkan rasa syukurnya terutama kepada Allah SWT setelah dinyatakan lolos sebagai salah satu kandidat pada Pilkada Sumsel.

“Alhamdulillah KPU Sumsel sudah menyatakan bahwa berkas kami lengkap dan sah sebagai pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur. Kami sangat berharap ke depannya selalu diberikan yang terbaik dan dilancarkan,” kata Aswari, di Kantor KPU Jakabaring, Palembang, Senin (12/2/18)

Menjawab LamanQu terkait nomor yang diinginkan, H. Aswari Rivai mengatakan, “Nomor berapa pun bagus. Saya tidak ingin nomor. Saya ingin menang.” Beliau tertawa ramah kepada para wartawan.

Aswari Rivai mengakui, persiapan kampanye sudah siap terutama tim pemenang, yang terpenting PKS dan Gerindra sangat solid.

Secara terpisah Muhammad Irwansyah menyatakan, cara sosialisasi kepada masyarakat adalah dengan door to door (dari pintu ke pintu).

Dengan menggunakan bahasa Palembang Muhammad Irwansyah mengatakan “Aku ni (ini) bukan wong (orang) lain, Bapak dan Ibu aku ni wong Palembang asli, dan mudah-mudahan dengan door to door lebih cepat berpengalaman.” ◊